Jurus Agar Cinta Anda Diterima


Banyak orang merasa dirinya tidak beruntung dalam hal bercinta, seperti tidak mempunyai pacar, ataupun ditolak saat menyatakan perasaan pada calon pacar. Bahkan sebagian menjadi sulit dapat jodoh diakhir masa remajanya. Apa ya sebabnya?
Ø   Apa karena mereka kurang laku? Tidak
Ø   Apa karena kurang gagah? Tidak
Ø   Apa karena kurang cantik? Juga tidak
Tapi adalah karena mereka tidak tahu cara untuk mendapatkannya.

Setiap orang sebenarnya punya daya tarik dan daya pikat tersendiri. Dan itu sudah hukum alam, kodrat Tuhan. Hanya saja banyak yang tidak menyadari kekuatannya sendiri. Dan daya tarik yang paling ampuh pada diri anda adalah inner beauty. Yaitu kecantikan dari dalam. Secantik dan segagah apapun anda, tapi jika anda cemberut, stress, malu dan tidak percaya diri setiap berhadapan dengan seseorang, maka anda akan menjadi orang yang paling tidak menarik di dunia (kasihan sekali anda yang memiliki kriteria di atas (“>_<) )

Maka dari itu syarat pertama adalah anda harus merasa hepi, merasa nyaman, relaks dan penuh senyum ceria dalam diri anda. Dan satu lagi “jangan sekali kali ada perasaan bahwa anda tidak menarik apalagi akan ditolak oleh seorang yang anda incar”.
Camkan itu!

Nah, jika keyakinan dan sikap anda telah tertananm sebagaimana di atas, dan sudah menjadi watak dan karakter anda,maka tidak akan sulit bagi anda untuk mendapatkan cinta dari sang kekasih impian anda. Hanya saja, pesan saya, jangan terburu-buru. Belum apa-apa anda sudah langsung menyatakan cinta. Selain konyol, itu cara ampuh untuk bunuh diri secara psikologis. Dan ujung-ujungnya anda ditolak dan anda bisa frustasi.

Jadi jalani dulu hari-hari anda sambil berteman biasa. Berkumpul, bercerita, bersenda gurau, dan sekali-sekali curhat kepada orang yang sedang anda inginkan menjadi pacar anda. Dan ketika sudah ada rasa saling rindu diantara anda berdua, sudah saling terkenang dan susah tidur, maka itu suatu petanda bahwa purnama sudah mulai bersinar. Dewi Cinta sudah turun dan hinggap di hati anda berdua.

Maka ketika lampu merah padam, dan berganti kuning kemudian lampu hijau menyala. Saatnya anda mulai berjalan tegap dan menyatakan perasaan anda pada si DIA. Meluncurkan panah asmara.
Ingin tau caranya? Simak percakapan dibawah ini!
Sebenarnya banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang tetapi disini hanya sekedar contoh untuk merespon kreatifitas anda dalam menyatakan cinta pada sasaran anda.
Disini anggap saja nama si cewek adalah Maya. Anda dan maya sedang berbincang-bincang, demikian perbincangannya :

Anda:
Mayaa..... (tatap matanya dengan penuh perasaan)

Maya:
Ada apa mas?

Anda:
Mau nggak jadi pacar saya (lepaskan perasaan terdalam anda padanya lewat tatapan mata sambil tersenyum. Sekali lagi lepaskan dan jangan ditahan-tahan)

Maya:
Ah .. mas ini ada ada saja
(lalu mencubit anda)

Nah, jika itu reaksinya, maka anda sudah boleh bersorak dalam hati: “YESS!”

Crita di atas adalah sedikit cara untuk menyatakan perasaan kepada si cewek. Anda punya cara lain?
Silahkan mencoba dan semoga sukses.
^_^

1 comment:

  1. mantap gan.... hahaha jdi keinget wktu nembak cewek dulu... hwehehehe
    mampir balik ke http://mazevan.blogspot.com/ ya gan??? ^_^

    ReplyDelete