Kenapa Harus Cinta?


Perasaan yang ada dalam hati seorang manusia sangatlah beragama. Suka, duka, benci, rindu, kagum termasuk  rasa cinta. Cinta itulah perasaan yang begitu indah. Karena cinta memang diciptakan sebagai anugrah terindah dalam jiwa manusia.

Rasa cinta dapat menumbuhkan hal yang baru, perasaan yang lebih baik. Yang awalnya merasa BeTe, jenuh, dan tidak mood, dengan adanya rasa cinta akan menimbulkan rasa nyaman dan menyenangkan. Sobat cinta, perasaan cinta ini juga menimbulkan semangat baru yang positif. Ketika mencintai terkadang kita ingin melakukan dan memberikan hal yang terbaik. Misalnya saat kita sedang menghadapi ujian. Kita akan bersemangat untuk mendapatkan hasil yang yang terbaik agar tidak mengecewakan, kenapa? karena terkadang kita akan malu pada seseorang baik yang kita cintai karena hasil yang kurang memuaskan. So, kenapa harus cinta? Dengan perasaan cinta kita akan merasakan hal yang baru, hal yang lebih baik, insyaallah.

Jadi, cinta memanglah perasaan hati yang dapat merubah kepada hal yang lebih baik. Karena hati adalah hakikat dari manusia, sehingga cinta akan bermuara dalam hati. Hati juga merupakan cermin perbuatan manusia.

No comments:

Post a Comment