Tips Dalam Bercinta

Kawan, disini saya akan memberitahu sedikit tentang cara yang bagus dalam mempererat hubungan dengan pasangan. Cara ini berguna untuk memupuk kecintaan, agar cinta terasa begitu mesra, romantis dan harmonis. Tips ini akan membawa kita dalam kebahagiaan cinta, Apakah kamu mau???
Selain membutuhkan pengorbanan, keikhlasan, cinta juga membutuhkan suplemen pendorong cinta atau bahan bakar cinta. Ada seorang bijak yakni Rasulullah SAW berpesan :"Jika kita memang mencintai dan menyayangi seseorang maka ucapkanlah perasaan itu padanya". Berikut adalah tips yang akan membuat anda dan pasangan anda semakin mesra dan harmonis :

  1. Saling nasihat menasihati dengan ucapan salam. Itu artinya kita saling mendo'akan agar selalu dalam keselamatan, dijauhkan dari segala bahaya, saling menasihati dalam kebaikan agar tidak terjerumus dalam kemaksiatan.
  2. Bertukar Hadiah. Saling bertukar hadiah tidak harus menunggu momen tertentu, seperti saat ulang tahun, mendapat beasiswa, memperingati tanggal pernikahan atau yang lainnya. Bertukar hadiah dapat dilakukan kapan saja agar semakin mempererat hubungan, memupuk cinta dan kasih sayang dan yang pasti cinta akan terasa lebih indah.
  3. Silaturahmi. Rasulullah SAW pernah berkata bahwasannya dengan bersilaturahmi, Allah akan semakin menambah rizki kita, memperpanjang kebermanfaatan usia kita dan hidup menjadi lebih baik nikmat dan bermanfaat.
  4. Saling Mendoakan. Tips ini sangat penting bagi kalian kawan tercinta. Alangkah mulianya jika kita saling mendoakan orang yang kita cintai ataupun orang lain, bukankah do'a itu akan kembali kepada kita yang mendo'akan.

No comments:

Post a Comment